You are here: Home › Business-Consulting

Sub Menu

Business Consulting

consulting serviceSepanjang karir saya sebagai Direktur Utama di salah satu perusahaan swasta nasional (2002 - 2007) meninggalkan kesan mendalam tentang arti konsultasi bisnis. Hampir keberhasilan kami tidak terlepas dari para konsultan, yaitu saat kami membutuhkan pengembangan mesin industri maka konsultan teknik mesin industri harus ada, ketika kami akan merubah proses produksi maka team total quality kami panggil, ketika kami ingin menambah modal kerja dan modal usaha maka konsultan keuangan dan perbankan kami undang. Alhasil, setiap keputusan kami adalah hasil konsultasi yang matang dan terencana sehingga membuat perusahaan kami berkembang pesat dan maju. Pengalaman inilah yang menjadikan saya yakin bahwa dalam membangun usaha diperlukan konsultasi dari para praktisi yang telah berhasil. Dan memang benar bahwa hampir semua pebisnis tangguh tidak lepas dari konsultan,

Anda kini sedang membangun usaha? Saya sarankan untuk segera memiliki konsultan. Ada pemikiran yang terbalik dari para pemula, 'nanti saja kalo sudah berkembang, baru saya butuh konsultan!' Inilah yang menjadikan 100 pengusaha baru hanya bertahan 5% saja di 5 tahun pertama. Selanjutnya 10 tahun berikutnya dari 5% tersebut hanya 1% yang bisa menjadi pengusaha besar (Donald Trump). Siapa yang mau ambil resiko itu? Meskipun dalam bisnis selalu ada resiko, namun paling tidak dengan memiliki konsultan bisa meminimalisir tingkat resiko.

Untungnya Independent Global Entrepreneur (IGE) yang telah berhasil dan memiliki segudang pengalaman menjalankan bisnis yang tergabung di Infinite Entrepreneur School (IES) mereka siap membantu Anda. So tunggu apa lagi, segera hubungi konsultan bisnis Anda dan jangan ambil keputusan sebelum Anda berkonsultasi dengannya.

Walaupun Anda hadir dalam setiap seminar bisnis,
Atau membeli dan mendengarkan banyak CD Bisnis,
Bahkan ratusan kali menonton DVD Strategi Bisnis,
Namun...
Otak mereka tidak bisa Anda beli
Rahasia mereka tidak bisa Anda ketahui
Kecuali...
Anda konsultasi kepadanya
Minta bimbingan darinya
Maka...
Anda bisa dapatkan apa yang telah mereka raih!
(Bang HAQ)