You are here: Home › Seminar-Bisnis

Sub Menu

Business Seminar

business seminar
Pernakah Anda menghitung berapa biaya kuliah untuk mencetak Sarjana Ekonomi? Terkadang kita lupa bahwa untuk mendapatkan ilmu itu perlu pengorbanan agar masa depan kita bisa diprediksi. Entah mengapa ketika Anda membangun bisnis sendiri (business owner) ternyata lupa akan pentingnya belajar untuk tumbuh dan berkembang.

Kebanyakan orang menginvestasikan uang mereka dan berharap bertambah banyak, dan mereka lupa untuk investasi ilmu dan pengetahuan yang bisa membawa perubahan tidak hanya bagi dirinya melainkan perubahan total dalam kehidupannya. Jika Anda diminta untuk memilih Harta atau Ilmu, mana yang Anda pilih?

Biasanya Anda berpikir untuk memilih Ilmu, karena dengan ilmu Anda bisa memiliki harta!
Atau bisa jadi Anda memilih Harta karena dengannya Anda bisa mencari ilmu!

Hakekatnya kekayaan kita adalah "apa yang dihasilkan dari yang kita miliki" (semoga tidak bingung deh!). Maksudnya bahwa kita bisa mendapatkan harta dari tenaga, skill, keahlian, atau ide sekalipun. Dan kita tahu bahwa skill dan keahlian lebih banyak menghasilkan harta dibanding tenaga. Ya, karena Anda memiliki asset dalam bentuk pengetahuan. Semakin tinggi asset Anda, maka semakin besar nilai tukarnya. So, Asset adalah Harta adalah Ilmu (Asset = Harta = Ilmu). Maka jangan ragu untuk berinvestasi di seminar yang bisa membuat bisnis Anda berkembang lebih pesat.

Seminar Business Kami :
  • Smart Investing Beternak Emas
  • Independent Global Entrepreneur
  • The Secret Of Success

Untuk pengajuan penyelenggaraan event seminar silahkan via email : info@banghaq.com