You are here: Home › artikel
  • DemeXeMuse says:02 Nov 2013
    nyasar kisini gara2 ini: http://htwins.net/scale2/ , pas liat sampe ukuran terkecil…
    Apa itu Quantum?
  • eko budhi says:27 Sep 2013
    Waaah kajiannya luar biasa bang.. memperkuat informasi tentang quantum ikhlas..…
    Energi Otak Manusia
  • Raudha says:28 Jul 2012
    Ajiibb bang !! like this notes
    Energi Otak Manusia
  • banghaq says:13 Apr 2012
    Dana yang ada di Kemenag dijadikan sukuk (sejenis obligasi) tapi dengan margin yang…
    Menjadi Pengusaha itu Mulia
  • miska says:14 Mar 2012
    dana haji yang di kemenag digulirkan kemana, Bang? makasih
    Menjadi Pengusaha itu Mulia

What U Get In Business Network?

0 Wed 14, December 2011 in Business Opportunities by banghaq

Bisnis network marketing adalah Business People (bisnis yang berhubungan dengan masyarakat), dimana kita tidak hanya mendapatkan keuntungan materi semata, namun akan banyak hal luar biasa yang kita dapatkan saat menjalankannya. Karena itulah banyak orang-orang sukses selalu mengatakan "Jika Anda ingin sukses, maka bermanfaatlah bagi orang lain.” Nah di bisnis ini kita akan dapatkan hal-hal lain yang sangat bermanfaat untuk kita, dan bukan hanya sekedar uang.

 
  1. Harapan baru, dimana banyak orang-orang yang sudah menganggap bahwa untuk mendapatkan apa yang mereka impikan adalah sesuatu yang sudah tidak mungkin. Mereka melihat kondisi pekerjaan dan aktivitas yang sungguh sangat memberatkan dan menerima penghasilan lebih kecil daripada pengeluaran. Disamping itu pula faktor persaingan dalam pekerjaan dan usaha sedemikian ketat, sehingga dibutuhkan lebih banyak skill dan kemampuan untuk menang dalam persaingan. Predikat Ijasah, pengalaman dan masa kerja, serta koneksitas sangat dibutuhkan untuk bisa bersaing. Melihat hal ini maka sangat banyak masyarakat yang pupus harapan, moto mereka "Asal bisa menutupi biaya dan kebutuhan hidup!” Nah, di bisnis ini kita diajarkan bagaimana memiliki impian besar dan berupaya untuk terus menggapainya dengan jutaan peluang yang ada di depan mata. Pangsa pasar yang sangat besar dan merupakan kebutuhan setiap individu untuk merencanakan hidup yang lebih baik. Kita diajarkan bahwa kesuksesan adalah milik siapa saja yang mau meraihnya, bukan saja milik Insinyur, Dokter, atau pejabat sekalipun. Harapan baru bagi siapapun yang mau merubah hidupnya menjadi lebih baik.
  2. Pembentukan Karakter, dimana saat ini sangat banyak orang yang sudah tidak peduli terhadap karakter demi mendapatkan uang. Karakter mereka lebih rendah daripada pekerjaan dan jabatannya. Maka tidak heran jika banyak karyawan dan pegawai yang korup hanya karena berusaha menutupi segala kebutuhan dan gaya hidupnya. Di Bisnis ini kita diajarkan bagaimana memiliki karakter yang baik dalam memberikan peluang bisnis kepada rekan dan kerabat. Tidak sedikit dari kita yang ditolak, diejek, dihina, bahkan dibenci hanya karena berusaha membantu mereka untuk menciptakan hidup yang lebih baik.Di sinilah karakter kita dibentuk untuk menghargai setiap pendapat orang lain, menghormati apapun latar belakang mereka, membantu dengan tulus, dan selalu besabar dalam menerima sikap dan respon negatif.
  3. Mewariskan Harta yang Tidak Pernah Berkurang, yaitu ilmu dan pengetahuan. Pengembangan wawasan mutlak dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini. Karena setiap pribadi bertanggung jawab atas dirinya sendiri untuk bisa meraih sukses. Saat kita menggapai kesuksesan selalu berbagai cara dan membantu orang lain dengan metode yang benar. Hebatnya, semakin kita berbagi ilmu, maka ilmu itu tidak akan berkurang, bahkan bertambah dan bertambah. Peningkatan ilmu berbanding lurus dengan peningkatan kekayaan. Walaupun kita tidak kuliah secara formal, namun kita selalu bisa belajar melalui seminar, CD, VCD/DVD yang diselenggarakan oleh Infinity Support System yang sangat bermanfaat untuk memberikan inspirasi dan motivasi sehingga wawasan kita bertambah dan bisa merubah paradigma yang benar dalam menjalani hidup. Perubahan paradigma inilah sebagai dasar untuk menentukan tindakan yang benar, aktivitas yang efektif, dan arah yang tepat dalam setiap langkah.
  4. Cinta dan Kasih Sayang, sejak awal menjalankan bisnis ini kita diajarkan untuk menjalankan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Betapa tidak, setiap kali kita bertemu dengan sahabat dan kerabat selalu memberikan kesempatan untuk merubah hidup. Hasilnya? Kadang mereka mentertawakan kita, atau mengejek, bahkan ngomel disangka mau nipu. Hahaha...Memang begitulah sejak zaman dulu, ketika orang diajak untuk kembali kepada jalan yang benar selalu mengolok-olok bahkan mencoba untuk merintangi. Makanya tidak heran jika penghuni syurga lebih sedikit daripada penghuni neraka, atau orang kaya lebih sedikit daripada orang miskin.

    Sekalipun demikian, kita tetap berbuat baik kepada mereka, selalu mengingatkan mereka, dan berusaha untuk menyelamatkan mereka dari azab ekonomi di masa depan. Mengapa? Tentunya karena kita punya cinta dan kasih sayang.

    Dampak dari itu kita akan menjadi lebih dewasa, sabar, dan pantang menyerah. Itulah pendidikan kita sesungguhnya. Kita ditempa dengan tekanan kuat hingga saatnya bisa menjadi DIAMOND!

  5. Investasi Waktu, karena semakin bertambah usia maka semakin pendek umur kita. Sementara waktu yang diberikan kepada kita sangat terbatas. Maka kita belajar untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bisa menikmati kebahagiaan bersama orang-orang yang kita cintai. Sekarang saatnya untuk menginvestasikan waktu yang akan kita nikmati di masa depan.
 

Jadi, jika Anda mencari uang di bisnis ini, maka Anda akan dapatkan lebih dari sekedar uang. Dan jika Anda mencari perkembangan diri yang matang, maka Anda akan dikagetkan dengan mendapatkan uang yang banyak. System pendidikan IES menjamin Anda menemukan semua yang Anda cari. Pastikan ikuti setiap tahap demi tahapnya.

Last Modified: Fri 16, December 2011
  • Visits: 2325
  • (Current Rating 4.0/5 Stars) Total Votes: 2
  • 0 0

No Comments Yet...

Leave a reply


Contact Information

  • E-mail: info@banghaq.com
  • Address: Jl. Pangeran Arya Salingsingan - Blok Sidapurna No. 7
    Ds. Kasugengan Kidul Kec. Depok - Cirebon 45155