You are here: Home › quantum-life

Sub Menu

Quantum Life

Alam semesta tidak akan terlepas dari ENERGI. Ia ada dan selalu ada sebelum kita dilahirkan maupun setelah kita meninggal. Prinsipnya yang kekal dan hanya bisa dirubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya memberikan kesempatan kepada kita untuk memanfaatkannya dalam upaya membentuk kehidupan yang lebih baik.

Setiap benda apapun di alam ini terbentuk dari energi yang sama, tidak peduli antara emas dan batu bata, atau antara sepeda dengan pesawat terbang, semuanya berasal dari energi yang sama. Hanya saja proses perubahan energi membentuk unsur yang beraneka ragam dan menghasilkan susunan molekul yang membentuk benda nampak berbeda dalam pandangan mata (Ainul Yaqin). Logika ini memang agak sulit diterima, karena kenyataannya memang berbeda!

Namun demikian, perubahan energi tergantung dari proses pemanfaatannya. Ia akan menjadi apapun sesuai proses perubahan pengendalinya. Sebagaimana angin yang berhembus adalah energi. Ada yang memanfaatkannya dengan membangun kincir angin dan berputar kencang menghasilkan energi rotasi. Energi ini mampu menggerakan dinamo dan menghasilkan energi listrik. Lalu energi listrik dimanfaatkan untuk menyalakan mesin gergaji dan mesin poles, dan dimanfaatkan untuk proses pembuatan sepatu. Jika demikian maka angin bisa diproses menjadi sepatu!

Bagi mereka yang bisa memanfaatkan energi menjadi kebaikan dalam hidupnya, maka ia mendapatkan hasil kebaikan. Dan bagi mereka yang memanfaatkannya dalam keburukan, niscaya ia akan menerima sesuai dengan perbuatannya. Itulah hukum ketetapan Tuhan! Jika demikian, maka kehidupan kita adalah energi yang sangat besar, tergantung bagaimana cara memanfaatkannya.

Memang jumlah energi yang dimiliki oleh setiap manusia berbeda-beda, itulah keunikannya. Namun bukan berarti tidak memliki kesempatan yang sama! Seorang anak usia 5 tahun belum tentu memiliki energi untuk mengangkat beban 25 kg. Beban itu sangat mudah bagi pria dewasa! Namun tidak demikian jika kita bisa merubah energi menjadi lebih besar, beban itu bisa diangkat oleh siapapun dengan cara-cara sederhana yang memudahkan.
Quantum Life didesign untuk menyederhanakan langkah-langkah yang akan ditempuh dalam proses perubahan kehidupan ke arah yang lebih baik. Kesederhanaan pemikiran, dan tindakan membuat kita mudah dalam merubah nasib.

Contact Information

  • E-mail: info@banghaq.com
  • Address: Jl. Pangeran Arya Salingsingan - Blok Sidapurna No. 7
    Ds. Kasugengan Kidul Kec. Depok - Cirebon 45155

Latest Twitts

Loading